Home » » Bagaimana agar blog banyak pengunjung

Bagaimana agar blog banyak pengunjung

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juli 2012 | 07.46




Helo sobat blogger, gan, kang, dan mas. Jika dikau menginginkan agar blog banyak pengunjung maka mudah-mudahan artikel ini membantu. Blog banyak pengunjung pastilah menjadi dambaan pemilik blog, apalagi jika blog atau website anda untuk tujuan berbisnis online. Penjualan product maupun jasa sangat bergantung pada visitor. Tak usah ditanyakan semakin banyak visitor tentunya semakin banyak kemungkinan product anda Terjual.

Nah tidak pakai lama berikut ini 6 Tips agar blog banyak pengunjungnya.
1. Pastikan postingan anda terbaru dan tidak ketinggalan zaman
Yang dimasud postingan ini adalah isi konten blog, tentunya semakin update maka postingan anda selanjutnya akan di tunggu-tunggu oleh pembaca. Misal blog A, terkenal akan tips-tips blognya maka tentunya lain waktu orang akan berkunjung kembali. Lain halnya jika informasi yang disampaikan cenderung sama atau repost, sekali baca orang akan malas.

2. Pelajari tekhnik SEO, anda dapat mencari tutorial tentang seo di google. SEO adalah usaha untuk mengoptimalkan blog atau web muncul dihalaman pertama google. Tutorial seo bisa dibilang tidak sulit asal anda punya kemauan dan tekat yang kuat. Jika anda ingin membeli tutorial bisa kunjungi situs www,bukupanduanseo.com atau penyedia ebook lainnya.

3.Promosikan lewat jejaring social, seperti membuat fans page facebook, posting atau update status di fb dengan melampirkan link kita. Atau twitter dan jejaring social lainnya dapat menjadi pilihan menabur link.

4. Promosikan lewat iklan baris gratis, saran kami pilih yang sebar iklan massal agar tangan anda tidak pegel. Pemasangan berkala dapat membuat blog banyak pengunjung.

5. sediakan gratisan, misalnya ebook gratis, software gratis, atau apa saja yang gratis.

6. Adakan kontes, misalnya kontes SEO, kontes Review, kontes posting artikel, dll

Demikian tips dari saya, semoga memberi pencerahan dan blog anda ramai dikunjungi banyak orang. btw soal posting no 6 ada anggaranya namun sebanding dengan hasilnya.

0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne