Home » » Cara Menyimpan Replay Goal di Pro Evolution Soccer

Cara Menyimpan Replay Goal di Pro Evolution Soccer

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 22.20



Tentu kalian pernah memainkan game sepakbola yang paling terkenal didunia ini, yaitu Pro Evolution Soccer. Dan tentunya kalian pernah mencetak gol atau ada momen unik yang terjadi dalam permainan sepakbola tersebut. Jika ada gol yang begitu indah ataupun momen yang jarang terjadi di Pro Evolution Soccer maka simpanlah video tersebut. Belum tahu bagaimana cara menyimpannya? Tenang saja ANK’s Blog pasti akan memberikan solusinya. Baca dibawah ini dan segeralah praktekkan di game Pro Evolution Soccer kalian masing-masing.


Jika terjadi gol di PES pasti akan di replay, nah kalian jangan terlalu terburu-buru memencet tombol start-nya. Pada saat replay, tekan tombol kotak pada joystick kalian masing-masing. Jika sudah pasti akan ada daftar untuk menyimpannya, silahkan tekan tombol X maka video replay tersebut akan tersimpan di dalam Pro Evolution Soccer kalian. Dan kalian dapat menontonnya berulang-ulang.

Jika ada momen unik, silahkan kalian simpan replay tersebut dengan cara tekan tombol start lalu pilih replay dan seterusnya sama dengan yang ada di atas tadi.

Ikuti ANK’s Blog di twitterdan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan info unik dan menarik.

0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne