Home » , » Cara Merubah Tampilan Symbian S60v5 Menjadi Symbian Belle

Cara Merubah Tampilan Symbian S60v5 Menjadi Symbian Belle

Written By Unknown on Jumat, 08 November 2013 | 21.34

Cara Merubah Tampilan Symbian S60v5 Menjadi Symbian Belle – Bagi pencinta Symbian sudah pasti tahu Symbian Belle, dan juga sudah menaruh minat untuk menggunakannya, Symbian Belle memang memiliki tampilan yang ckup banyak perbedaannya dibadingkan dengan versi Symbian sebelumnya, menurut saya Symbian Belle memiliki tampilan yang mirip Android. Namun buat kamu yang belum menggunakan Symbian Belle, kamu tidak perlu mengganti Smarphone Symbian kamu dengan Handset yang menggunakan Symbian Belle, bagaimana caranya? caranya cukup mudah dan terjangkau sekali, yaitu menggunakan aplikasi yang bernama Belle Shell S60v5. Sebelum menggukan aplikasi gratis ini, untuk merubah tampilan Symbian S60v5 menjdai Symbian Belle, pastikan Symbian S60v5 kamu sudah selesai di hack, jika masih belum baca disini Cara Hack Symbian S60v5

s60v5 belle 3s60v5 belle (1)s60v5 belle 2 (1)

Belle Shell merupakan aplikasi yang memiliki kemampuan merubah tampilan standart  Symbian S60v5 menjadi lebih modern, cantik dan elegan layaknya OS Belle. Cukup hanya aplikasi ini, maka Symbian S60v5 akan tampil cantik layaknya Symbian Belle. Adapun fitur-fitur Belle Shell sebagai berikut:

 

1. Add up to 6 home screen

2. Tambahkan cara pintas dan widget kamu sendiri

3. Latar belakang berbeda untuk layar home

4. Jam analog style Belle Digital

5. Drop down pnotif bar seperti di android

6. Icon menu, Belle Style, dll

 

Jika kamu merasa tertarik, silahkan download Belle Shell disini. Yang perlu kamu perhatikan, untuk dapat menjalankan Bell Shell di Symbian S60v5, kamu membutuhkan QT, jadi pastikan bahwa Symbian S60V5 kamu sudah terinstall QT sebelum menginstall Bell Shell. untuk mendownload QT kamu pergi ke Ovi Store, pada kolom search tuliskan kata kunci “ Talking Cat” download dan install.

Source

0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne