Home » » Cara Mudah Membersihkan Wall Facebook

Cara Mudah Membersihkan Wall Facebook

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 22.26

Cara Mudah Membersihkan Wall Facebook – Apakah kamu pengguna lama Facebook? jika iya, bisa jadi kamu merasa jenuh, bosen atau kesel melihat Wall Facebook yang dipenuhi oleh iklan dan juga beberapa tautan halam Facebook, bayangkan saja, jika kamu me LIKE satu Halaman facebook yang isinya tautan-tautan berita dari Web/Blog penyedia, dan paling tidak Page tersebut update setiap harinya hingga 20 atau lebih tautan, bagaiman jika kamu me LIKE tiga atau lebih page yang sama, tak terbayangkan seperti apa padatnya Wall Facebook kamu. Berikut ini saya berikan Cara Mudah Membersihkan Wall Facebook.

1. Urutkan. Top/Recent

Biasanya Facebook akan menampilkan setiap postingan yang baru di komentari di urutan atas Facebook News Feed, walau satus tersebut sudah 5 bulan lalu di posting oleh pengguna.

Screenshot (55)

Untuk menghindari hal itu, kamu dapat mengaturnya, sorot yang tulisan kecil yang tertulis “Urutkan Paling Baru/Sort: Most Recent” di halaman Beranda Facebook, Pilih “Terbaru/Most Recent”.

2. Mengatur Subscritions Feed

Ketika kamu berteman di dengan Akun/pengguna lain di Facebook atau menyukai “LIKE” sebuah halaman/page Facebook, secara otomatis kamu akan subscribe dengan kata lain, kamu akan menerima berita dan status update mereka. Disini kamu bisa mengaturnya status update mana yang akan kamu tampilkan di News Feed/Kabar Berita.

Screenshot (54)

Kamu tentukan update status teman/halaman Facebook yang mana yang tidak ingin kamu tampilkan di Wall Facebook kamu. Silahkan arahkan pointer mouse ke sisi pojok kanan atas dari sebuah status temen kamu atau Halaman yang kamu LIKE. Jika kamu mengklik tanda panah tersebut, maka akan terlihat beberapa opsi.

1. Saya tidak ingin melihat ini, opsi pertaman ini memungkinkan kamu hanya menyembunyikan update status pada status itu saja.

2. Sembunyikan semua dari ………….. jika kamu memiih opsi ini, maka kamu tidak akan pernah lagi menerima update status mereka. (sebaiknya pilih opsi ini halaman Facebook).

untuk opsi kedua, jika kamu memilih opsi ini, maka kamu tidak akan lagi menerima status update teman kamu, jika suatu saat kamu ingin melihatnya kembali, berikut caranya.

Screenshot (56)

Pada News Feed/Kabar Berita, sorot di sebelah kiri tulisan News Feed/Kabar Berita akan muncul icon pensil, klik tersebut dan klik “Sunting Pengaturan”

Screenshot (57)

Daftar teman dan halaman di kotak tersebut, merupakan daftar teman dan halaman yang tidak ingin kamu ikuti (opsi nomer dua di atas) jika kamu kembali ingin menerima kiriman update terbaru, klik saja tanda X untuk dan simpan utuk keluar.

0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne