Home » » Mematikan Layar Awal Office 2013

Mematikan Layar Awal Office 2013

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 06.16

Mematikan Layar Awal Office 2013 - Microsoft Office 2013 memiliki tampilan yang berbeda dengan Office sebelumnya, tampaknya Office 2013 ini sengaja di desain untuk di integrasikan pada tampilan Windows 8 dan juga Windows 8.1, setelah kita menjalankan Office 2013 ini, secara umum tidak ada perbedaan disana, perbedaan yang cukup mencolok ialah hadirnya layar awal pada saat membuka Office 2013, pada menu layar awal kita disuguhkan beberapa template, ini yang terkadang membingungkan bagi pengguna baru, yang mana yang harus saya pilih untuk bisa masuk pada menu utama pada umumnya? Blank Document tu jawannya. Bagi yang sudah tahu, tentu proses menampilkan layar awal akan dirasa membuang-buang waktu, Namun kamu tidak perlu khawatir akan hal itu, karena semu proses itu bisa kamu lewati dengan Cara Mematikan Layar Awal Office 2013.

Screenshot (1) Cara Nonaktifkan Layar Awal Office 2013
1. Buka Word di Office 2013 kamu, pilih “Blank Document” pada menu layar awal, setelah kamu masuk pada Word, pilih “File” (dipojok kiri atas) .

Screenshot (2) Cara Nonaktifkan Layar Awal Office 2013
2.  Setelah muncul Windows naru seperti gambar di atas, kamu klik “Options”

Screenshot (3) Cara Nonaktifkan Layar Awal Office 2013
3. Pada menu Word Options, klik tab menu “General” kemudian kamu klik untuk menghilangkan tanda centangnya pada “ Show The Start screen when this aplication start”. Klik “OK” dan selesai.
Jika kamu juga tidak ingin menampilkan layar awal pada Exel dan Power Point, lakukan langkah-langkah yang sama seperti langkah-langkah di atas.

0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne