Home » » Cara Merubah Face Manager Di Master League PES 2013 by Ahmad Nur Kurniawan

Cara Merubah Face Manager Di Master League PES 2013 by Ahmad Nur Kurniawan

Written By Unknown on Sabtu, 31 Agustus 2013 | 21.21


Fitur apa yang paling kalian sukai dalam game PES 2013? Apakah Be Come A Legend, dimana kita seolah benar-benar menjadi pemain professional. Atau Master League? Dimana kita bisa menjadi manager tim top dunia. Ngomong-ngomong soal Master League (biasanya disingkat ML) sering sekali kita menjadi cepat bosan, karena face managernya default atau walaupun bisa diedit tapi tidak bisa menyerupai aslinya. Nah, disinilah saya akan membagikan sedikit tips agar face manager di ML, bisa seperti manager aslinya. Jadi saat bermain ML kalian tidak akan merasa bosan lagi. So, silahkan simak tutorialnya dibawah ini.


Bahan yang akan digunakan :
1. BAL-ML 2013 Face Relink (jika belum punya silahkan download disini).
2. Face Manager (Cari di google).

Langkah-langkahnya :
1. Kalian harus sudah membuat Master League di PES 2013.
2. Buka BAL-ML 2013 Face Relink, cari ML kalian yang ingin dirubah face managernya. Lalu klik PES 2013 Decrypter by w1ld@ (contohnya ML03.bin)

3. Buka C:\Documents and Settings\B-Com\My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save cari ML03.bin. Lalu drag ke DECRYPT. Jangan di exit dulu

4. Masih di BAL-ML 2013 Face Relink, kemudian klik Relink Face jika muncul tulisan relink face done, don’t forget to encrypt your Master League file vefore play the gamekalian tinggal klik OK.

5. Masih di PES 2013 Decrypter, lalu drag lagi ML03.bin ke ENCRYPT. Klik exit jika sudah.

6.Siapkan Face Manager yang sudah kalian download. Rename untuk facenya dengan unnamed_1361sedangkan untuk hairnya unnamed_5436
7. Copy ke …\ KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt0c.img
8. Masuk ke PES 2013, dan lihat di Master League.

Sebenarnya tutorial diatas sangatlah mudah, jika kalian menyimaknya dengan baik-baik. So, jika masih gagal terus berusaha dan terus mencoba! ENJOY!!!

Thanks to :
Allah SWT.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne