Home » » Download Net Framework 4.0 Full

Download Net Framework 4.0 Full

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 01.00


Apakah kalian ada yang tagu apa itu Net Framework? Mungkin jika kalian sering di grup PES atau grup game lainnya, pasti tidak asing lagi dengan software yang satu ini. Bagi kalian yang tahu akan saya ulas sedikit Net Framework. Net Framework adalah sebuah platform untuk membangun aplikasi di atas embedded system. Embedded system memiliki sumber daya hardware yang terbatas seperti memori dan prosesor yang sangat terbatas. Microsoft .NET Micro Framework menyediakan library untuk menangani semua sumber daya yang terbatas ini sehingga pemprograman dengan embedded device (atau lebih sering disebut sebagai microcontroller/microcomputer) lebih mudah.  (dikutip dari yahoo answer).


Net Framework sering digunakan para gamers untuk memperlancar suatu program, seperti Cheat Engine. Software ini juga dapat dijalankan di Sistem Operasi seperti dibawah ini.
1. Windows 7
2. Windows XP
3. Windows Server 2008
4. Windows Vista

Oke, tak usah berlama-lama lagi, silahkan sedot dan nikmati kegunaanya.
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Popular Posts

Visitor Conter

Flag Counter

Display

Display 0ne